Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

11 Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia Terlengkap Gratis

Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia Terlengkap Gratis

Ada banyak aplikasi nonton anime hebat yang dapat digunakan dengan mudah saat ini. Sebelumnya acara anime hanya tersedia di TV atau website, kini kamu bisa menonton anime favoritmu secara gratis di ponsel Android dan iOS.

Selain gratis, aplikasi ini menarik dan Anda akan merasa nyaman menonton anime favorit Anda. Tidak hanya itu, koleksi animenya juga lengkap dan selalu update setiap hari.

Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia

Nah, jika kamu pecinta anime, berikut ini review andronezia.com mengenai aplikasi nonton anime subtitle indonesia terlengkap gratis untuk semua perangkat Android dan iPhone.

1. Crunchyroll

Crunchyroll

Crunchyroll adalah aplikasi nonton anime yang berlisensi dengan koleksi lebih dari 30.000 komponen anime yang luar biasa. Di sini Anda dapat melihat anime lama dan baru dari berbagai genre mulai dari hunter x hunter hingga one piece.

Aplikasi ini menawarkan koleksi terbaik yang dapat dinikmati pecinta anime. Anda harus berlangganan $8 per bulan untuk menonton anime di Crunchyroll, sebagaimana dilisensikan oleh pemegang hak cipta.

2. Anime TV

Anime TV

Anime TV adalah aplikasi nonton anime subtitle indonesia yang sangat bagus dan menawarkan pengalaman terbaik yang jarang ditemukan di aplikasi sejenis. Pasalnya seluruh film yang tersedia telah mempunyai kualitas full HD. Tak hanya itu, koleksi animenya pun disini juga lengkap dan selalu up to date.

Jika Anda mencari aplikasi nonton anime sub Indo terbaik, Anda perlu mengunduh TV anime. Ada lebih dari 40.000 video sejauh ini, dan terus bertambah setiap hari. Tak hanya itu, interface aplikasi anime TV juga sederhana dan akan menghemat kuota Anda.

3. AnimeHub

AnimeHub

Seperti daftar sebelumnya, AnimeHub juga menyertakan aplikasi nonton anime hemat kuota. Aplikasi ini menawarkan koleksi anime terbaru dan terhebat dari berbagai genre. Menariknya, Anda bisa mendownload animenya di sini untuk menonton secara offline.

AnimeHub menampilkan fitur, navigasi, dan menu yang terorganisir dengan baik. Selain itu, kualitas setiap video bisa diatur sesuai keinginan. Apakah kamu tertarik? Silakan unduh secara gratis di situs web https://www.animehub.ac/ Atau di bawah ini.

4. Vunime

Vunime

Banyak yang mereview Vunime sebagai aplikasi nonton anime subtitle Indonesia terbaik saat ini. Aplikasi ini kompatibel dengan semua jenis perangkat, termasuk perangkat kentang.

Vunime sangat mudah dioperasikan dan cocok untuk mereka yang ingin menonton anime favorit mereka. Vunime juga menawarkan set terlengkap dan akan selalu update jika ada bagian baru.

Hebatnya, aplikasi Vunime memiliki fitur unduhan yang memungkinkan pengguna untuk melihat anime secara offline. Selain itu, ada pula fitur bookmark, history dan tips anime terbaik.

5. Netflix

Netflix

Meskipun layanan utamanya adalah film dan serial, Netflix juga memiliki koleksi anime yang lengkap. Selain itu, aplikasi ini berlisensi resmi dan cocok untuk siapa saja yang mencari aplikasi menonton anime legal terbaik.

Selain tampilan aplikasi yang mudah digunakan, Netflix memiliki beragam fitur menarik seperti mengunduh film, menyesuaikan kualitas, dan dukungan platform untuk satu akun.

Netflix tersedia di banyak negara, termasuk Indonesia, dan dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia atau Inggris. Namun untuk menikmati layanan Netflix, Anda harus mengeluarkan biaya bulanan.

6. Wibu Sekai

Wibu Sekai

Bisa dibilang Google Play adalah aplikasi nonton anime penghemat kuota terbaik di Google Play. Aplikasi ini dilengkapi dengan tampilan dan navigasi yang sederhana serta berbagai macam web server yang selalu update setiap hari.

Kamu bisa menonton anime terbaru hingga anime lama dengan aplikasi Wibu Sekai. Aplikasi ini juga memiliki fitur rilis dan koleksi manga terbaru.

7. Anime View Official

Anime View Official

Teman-teman anime harus berkenalan dengan Anime View Official. Ya, sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan serial anime terlengkap yang bisa ditonton secara gratis. Ada lebih dari 40.000 koleksi animasi dari berbagai topik dan genre.

Keunggulan Anime View Official dibandingkan dengan aplikasi nonton anime keren lainnya adalah keunggulan soft server, update anime terbaru tercepat, iklan kecil dan seri Tokusatsu. Menariknya, ada anime China atau Sebit Dongwa di sini.

8. HIDIVE

HIDIVE

Berbicara tentang aplikasi nonton anime terbaru, HIDIVE mungkin bukan salah satunya. Juga, tidak ada opsi terjemahan bahasa Indonesia di sini. Namun, Anda masih bisa mendapatkan banyak koleksi animasi klasik terpopuler.

Selain itu, HIDIVE adalah platform legal berlisensi resmi. Jadi, dengan menonton anime di aplikasi ini, Anda juga mendukung kreator untuk terus berkarya.

9. Anime Go

Anime Go

Selain itu Anime Go masuk dalam daftar aplikasi nonton anime sub indo terbaik. Aplikasi ini dapat memenuhi penerimaan anime lengkap tidak kurang dari aplikasi lain. Sayangnya, Anime Go hanya bisa diunduh di app APKPure.

Anime Go menawarkan banyak koleksi animasi terbaru dari berbagai genre. Menariknya, aplikasi ini terus memperbarui fitur dengan peningkatan di banyak bidang seperti kesalahan dan kecepatan pengguna.

10. Anim Lovers

Anim Lovers

andronezia.com merekomendasikan AnimLovers dengan menutup daftar aplikasi nonton anime terbaik di artikel ini. Aplikasi ini memiliki fitur untuk melanjutkan bagian yang dilihat tanpa harus mengulang yang asli.

Dengan akses yang mudah, Anda dapat menonton anime terpopuler di AnimLovers kapan saja. Oleh Google Play sendiri, aplikasi ini sangat populer dengan rating 4.3 dan review positif pengguna.

Anime Lovers kurang lengkap koleksinya, apalagi anime lawas seperti Sinchan, Ninja Hatori dan Doraemon. 

Penutup

Untuk melihat anime di ponsel Anda, Anda perlu mengunduh aplikasi dari situs web atau mengunduh platform seperti APKPure. Karena hampir semua aplikasi ini tidak berlisensi dan sering diblokir oleh Google Play dan App Store.

Meskipun ada banyak aplikasi nonton anime sub indo, kualitas rata-rata sangat buruk. Oleh karena itu, tips di atas mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus untuk melengkapi animasi harian Anda. Ini bisa berguna!